Recovery Data dengan EaseUS Data Recovery Software



Setelah dalam artikel sebelumnya tentang cara mengembalikan file yang hilang dengan EaseUS Data Recovery Wizard Free, maka dalam artikel ini saya ingin membahas varian lain yaitu versi berbayar dari software EaseUS Data Recovery Wizard.

Software EaseUS Data Recovery Wizard merupakan software recovery data dengan tampilan yang sederhana dan aman digunakan untuk memulihkan semua data yang hilang dari berbagai perangkat dan platform.

Kita bisa menggunakan software ini pada perangkat komputer desktop, laptop dan berbagai media peyimpanan lainnya seperti memory card dan iPod, serta tersedia untuk pengguna Windows, Macintosh, IOS dan Android.

Data yang hilang bisa disebabkan karena beragam hal seperti tidak sengaja terhapus, bahkan data yang sudah terhapus dari Recycle Bin atau yang didelete dengan menggunakan tombol Shift + Delete juga masih bisa untuk dipulihkan.

Begitu juga data yang terdapat pada partisi hardisk, dimana terdapat kesalahan pada sistem partisi seperti karena melakukan partisi ulang, kerusakan boot manager, proses cloning yang tidak sempurna, kegagalan pada saat melakukan re-installasi sistem operasi ataupun kehilangan data karena terkena serangan virus  atau kerusakan hardisk karena tidak melakukan proses shutdown dengan benar.

Berikut merupakan tampilan dari EaseUS Data Recovery Software Pro (trial):




Salah satu kelebihan dari softaware EaseUS data Recovery Wizard ini adalah kemampuannya dalam memulihkan email (MS Outlook) yang terhapus atau hilang, memperbaiki file PST yang rusak, memulihkan file PST dan memulihkan kata sandi Outlook.

Bagi Anda yang sudah berhasil mengembalikan data dengan software EaseUS Data Recovery Wizard Free, Anda akan mengetahui bahwa software tersebut hanya boleh me-recover data sebanyak 2GB saja. Apabila Anda membutuhkan untuk mengembalikan semua data yang terhapus atau hilang tersebut, saatnya Anda menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard Pro.

Software EaseUS Data Recovery Wizard  ini terdapat 4 varian yaitu:
  1. Data Recovery Wizard Free
    Merupakan software recovery data yang mampu me-recover data sampai 2GB

  2. Data Recovery Wizard Pro
    Dengan software ini kita bisa me-recover seluruh data yang terdapat pada media penyimpanan.

  3. Data Recovery Wizard Pro + Win PE
    Dilengkapi dengan bootable media emergency, sehingga kita bisa menjalankan recovery data pada saat komputer tidak bisa boot sekalipun.

  4. Data Recovery Wizard Technician
    Yang ini khusus untuk teknisi komputer, dengan software versi technician, kita bisa menggunakan aplikasi ini untuk memulihkan data di komputer client/ orang lain.

Software recovery data ini sangat mudah digunakan dan 100% aman.Kita bahkan bisa melakukan proses pemulihan data sendiri, tidak perlu membawanya ke tempat service sehingga menghemat waktu dan biaya tentunya, terlebih lagi kalau data yang akan kita recover termasuk data pribadi yang bersifat rahasia.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba aplikasi EaseUS Data Recovery Software Pro bisa mencoba versi trialnya terlebih dahulu.

Download software EaseUS Data Recovery Software disini.

Oh iya, ada informasi menarik nich.. Dalam waktu yang terbatas, temen-temen bisa mendownload Ebook panduan lengkap Windows 7 dalam Bahasa Indonesia senilai $9.9 secara legal dan GRATIS. Info selengkapnya klik disini

Daftarkan Email Anda untuk mendapatkan Ebook Gratis dan Informasi menarik lainnya:

0 Response to "Recovery Data dengan EaseUS Data Recovery Software"

Posting Komentar