buku tutorial teknisi komputer

Download VLC Media Player

Secara default windows telah menyediakan aplikasi pemutar file multimedia yaitu Windows Media Player. Tetapi sayang beberapa format file video tidak bisa dibuka dengan menggunakan Windows Media Player ini. Nah, bagi temen-temen yang kesulitan membuka beberapa format file video, sebuah aplikasi alternatif yaitu VLC Media Player patut Anda coba.

VLC Media Player

VLC Media Player merupakan software open source dari videolan.org yang dapat memutar hampir semua jenis file multimedia (seperti MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, DivX, XviD, WMV, mp3, ogg, ...) karena lengkapnya codec yang dimiliki. VLC Media Player juga dapat langsung digunakan sebagai pemutar DVD, VCD, CD hingga untuk streaming di internet. Kelebihan lainnya software ini sangat ringan, cepat dan mudah digunakan.

Di balik tampilan programnya yang sederhana, pemutar file multimedia ini dilengkapi dengan beragam fitur tambahan, seperti kemampuan subtitle, tag format, konversi, filter, skin, dapat dioperasikan melalui berbagai interface, tersedia dalam bahasa Indonesia, dan masih banyak lagi.

Saat ini VLC Media Player telah mencapai versi 2.0.1 dan berukuran cukup kecil sekitar 20 MB, tersedia untuk Windows, Linux, MAC OS X dan Unix. Apabila temen-temen tertarik menggunakan VLC Media Player, langsung download aja aplikasinya disini atau yang versi portabelnya disini.
Oh iya, ada informasi menarik nich.. Dalam waktu yang terbatas, temen-temen bisa mendownload Ebook panduan lengkap Windows 7 dalam Bahasa Indonesia senilai $9.9 secara legal dan GRATIS. Info selengkapnya klik disini

Daftarkan Email Anda untuk mendapatkan Ebook Gratis dan Informasi menarik lainnya:

1 Response to "Download VLC Media Player"

  1. artikelnya bagus gan saya juga menulis tentang ini alamatnya ' http://adf.ly/uXtcf ' terimakasih kunjungan baliknya, semoga bermanfaat dari yudhaargaonlinestore

    BalasHapus