buku tutorial teknisi komputer

Hapus File Secara Permanen dengan FileKiller

Ketika kita menghapus suatu file atau folder dari komputer, maka file tersebut akan ditandai sebagai "file yang dihapus" dan disimpan terlebih dahulu dalam Recycle Bin. Apabila suatu saat ternyata file tersebut masih diperlukan, kita bisa mengembalikan ke lokasi semula dengan cara "klik kanan + restore". 

Suatu saat kadang kita ingin menghapus file secara permanen sehingga tidak bisa direstore kembali bahkan dengan menggunakan apliakasi file recovery sekalipun. Nah, untuk keperluan hapus file secara permanen tersebut kita bisa menggunakan sebuah software yang bernama FileKiller.
File Killer is a free file-deletion utility that works with DoD-grade algorithms to overwrite deleted data repeatedly until it's practically unrecoverable.

filekiller hapus file secara permanen

Dengan FileKiller data yang kita hapus tidak bisa direcover lagi, karena selain dihapus file tersebut akan ditimpah dengan data acak atau data kosong dan nama filenyapun akan diganti sehingga file yang dihapus benar-benar tidak meninggalkan jejak.

Tertarik untuk menghapus file secara permanen sehingga tidak bisa dilacak lagi? Download saja aplikasi FileKiller [ disini ]
Oh iya, ada informasi menarik nich.. Dalam waktu yang terbatas, temen-temen bisa mendownload Ebook panduan lengkap Windows 7 dalam Bahasa Indonesia senilai $9.9 secara legal dan GRATIS. Info selengkapnya klik disini

Daftarkan Email Anda untuk mendapatkan Ebook Gratis dan Informasi menarik lainnya:

0 Response to "Hapus File Secara Permanen dengan FileKiller"

Poskan Komentar