buku tutorial teknisi komputer

Mengenal Theft Protection, Privacy Protection dan Domain Secret Code

Salah satu cara untuk melindungi domain yang kita miliki adalah dengan mengaktifkan fitur Privacy Protection, Theft Protection dan tetap menjaga kerahasian Secret Code domain yang kita miliki.

Fitur-fitur untuk mengamankan domain kita tersebut berada pada Control Panel Domain yang kita miliki. Untuk itu sangat penting untuk mendaftarkan domain dilayanan web hosting terpercaya yang memberikan kontrol penuh terhadap nama domain.

control panel domain

Bagi temen-temen yang belum tahu apa itu Privacy Protection, Secret Domain dan Theft Protection, berikut sedikit gambarannya:
  • Privacy Protection adalah fitur yang berguna untuk merahasiakan identitas si pemilik domain. Privacy Protection mengamankan informasi pribadi Anda dengan mengeluarkannya dari database Whois publik. Hal ini akan meminimalkan risiko pencurian identitas, penipuan, dan spam.

  • Theft Protection berguna untuk menjaga dan mencegah pihak lain yang ingin mengambil alih kepemilikan domain. Fitur Theft Protection ini bertujuan untuk mengamankan Domain dari transfer yang tidak sah. Mengaktifkan fitur ini sangat disarankan kecuali ketika Anda melakukan Transfer Domain.

  • Secret Code adalah kode rahasia yang dibutuhkan bila kita ingin melakukan transfer domain. Jadi kode itu yang berfungsi untuk memastikan bahwa domain memang akan dipindahkan. Pastikan kode rahasia ini tetap terjaga agar domain Anda aman dari pencurian dan transfer disengaja.
Demikianlah sedikit penjelasan tentang pengertian Secret Code, Privacy Protection dan Theft Protection. Apabila ada yang belum jelas, silahkan hubungi CS masing-masing penyedia layanan web hosting dan domain Anda :-)
Oh iya, ada informasi menarik nich.. Dalam waktu yang terbatas, temen-temen bisa mendownload Ebook panduan lengkap Windows 7 dalam Bahasa Indonesia senilai $9.9 secara legal dan GRATIS. Info selengkapnya klik disini

Daftarkan Email Anda untuk mendapatkan Ebook Gratis dan Informasi menarik lainnya:

0 Response to "Mengenal Theft Protection, Privacy Protection dan Domain Secret Code"

Poskan Komentar