buku tutorial teknisi komputer

Anti Keylogger Gratis untuk Browser

Salah satu jenis malware yang berbahaya adalah keylogger. Secara singkat pengertian keylogger adalah sebuah program yang dapat merekam aktifitas penekanan tombol keyboard. Jelas keylogger ini berbahaya sekali terutama ketika kita melakukan transaksi online lewat internet karena setiap data yang kita ketikkan seperti username, password, no kartu kredit dapat dicuri orang lain.

Salah satu cara untuk mengatasi keylogger ini adalah dengan menginstall sebuah plugin anti keylogger pada browser yang kita pakai, yaitu dengan KeyScramble Personal. Untuk versi personal aplikasi anti keylogger ini hanya dapat terintegrasi dengan browser Firefox, IE dan Flock. "KeyScrambler, Protects your secrets from keyloggers & keylogging malware attacking your computer"

anti keylogger
KeyScramble bekerja dengan cara mengenkripsi tombol keyboard yang kita ketik pada tingkat driver keyboard dan mendekripsinya kembali ketika mencapai browser. Sebuah kotak kecil pada pojok kanan bawah browser akan menampilkam huruf acak yang menandakan huruf yang kita ketik telah di-enkripsi.

Dengan fungsinya sebagai Anti Keylogger untuk Browser tersebut, saya rasa aplikasi KeyScramble Personal ini layak Anda coba. Download KeyScramble Personal disini.
Oh iya, ada informasi menarik nich.. Dalam waktu yang terbatas, temen-temen bisa mendownload Ebook panduan lengkap Windows 7 dalam Bahasa Indonesia senilai $9.9 secara legal dan GRATIS. Info selengkapnya klik disini

Daftarkan Email Anda untuk mendapatkan Ebook Gratis dan Informasi menarik lainnya:

1 Response to "Anti Keylogger Gratis untuk Browser"