buku tutorial teknisi komputer

Mengganti Wallpaper Windows XP Otomatis

Bagi pengguna Windows7 tentu telah mengetahui adanya fitur untuk mengubah wallpaper windows secara otomatis. Bagi Anda pengguna windows XP yang ingin mempunyai tampilan wallpaper bisa berganti otomatis seperti windows 7 tersebut, Anda bisa mencoba salah satu software favorit saya yaitu Wallpaper Randomizer (http://goo.gl/5AbIag)

XP Wallpaper

Software untuk mengganti wallpaper windows otomatis inibersifat portable, Anda tidak perlu menginstallnya, cukup mengekstrak file hasil download yang berbentuk zip berukuran kurang dari 500KB dan langsung menjalakan file Wallpaper Randomizer.

Pertama kali software wallpaper randomizer ini dijalankan, kita harus memilih terlebih dahulu folder tempat penyimpanan gambar-gambar yang akan kita jadikan sebagai wallpaper. Gambar yang di-support bisa berupa format BMP, PNG, JPG and GIF.

Untuk interval atau lamanya tiap-tiap wallpaper kita bisa mensetingnya dengan klik kanan pada icon Wallpaper Randomizer, pilih Refresh Interval dan pilih interval waktu yang kita kehendaki. Selain itu kita juga bisa mengganti wallpaper dengan menekan tombol (hotkey) Win+F5 untuk wallpaper selanjutnya atau tombol Shift+Win+F5 untuk wallpaper sebelumnya.
Oh iya, ada informasi menarik nich.. Dalam waktu yang terbatas, temen-temen bisa mendownload Ebook panduan lengkap Windows 7 dalam Bahasa Indonesia senilai $9.9 secara legal dan GRATIS. Info selengkapnya klik disini

Daftarkan Email Anda untuk mendapatkan Ebook Gratis dan Informasi menarik lainnya:

0 Response to "Mengganti Wallpaper Windows XP Otomatis"

Poskan Komentar